Rabu, 31 Januari 2018

City Car Paling Irit

Dalam artikel promosi kali ini, admin akan memberikan informasi terkait dengan City Car Paling Irit. Bagi anda yang kebetulan sedang mencari kendaraan dengan tipe City Car dengan spesifikasi mumpuni dan diimbangi dengan konsumnsi bahan bakar yang irit, maka anda bisa membaca informasi ini sampai tuntas.

Salah satu produsen mobil eropa di Indonesia yaitu Renault, memperkenalkan varian Mobil LCGC terbaik yaitu Renault KWID. Varian ini merupakan City Car paling irit dan merupakan Mobil City Car Terbaik. Ada banyak alasan yang membuat Renault KWID menjadi City Car Paling Irit dan menjadi Mobil LCGC terbaik.

city car paling irit


Renault KWID adalah Mini SUV, coba saja benamkan perpsektif ini ketika menggambarkan KWID. Ya, ia bukan hatchback karena memiliki tongkrongan yang gagah, ia juga bukan SUV sejati karena tak ada penggerak 4 roda. Namun sosoknya sangat maskulin.

Renault Kwid memang didesain untuk menjadi pusat perhatian. Sosoknya terinspirasi SUV yang memiliki overhang depan dan belakang yang pendek bersama dengan ground clearance tinggi. Jangan heran meski bodinya kompak, namun renault KWID sukses memancarkan kesan powerfull dan tangguh.

Struktur grill dikuatkan dengan logo berlian Renault. Di sisi, side moulding tebal khas mobil SUV digunakan untuk mempertegas auranya. Lampu kabut dengan rumah yang sporti juga kian menguatkan ketangguhannya.

Bagian bawah bumper belakang dilengkapi dengan skid plate, salah satu aksentuasi khas SUV. Ornamen lain yang menjadi imbuhan penegas karakter adalah roof spoiler terintegrasi dan stiker checker plate di sisi bodi.

Meski mini, namun postur REnault KWID si City Car paling irit terlihat jangkung. Hal ini lantaran DNA SUVnya teradaptasi lewat suspensi. Alhasil ground clearance setinggi 180 mm membuatnya andal untuk kondisi jalan bervariasi di tanah air.

Namun ukuran pelek terlihat sangat kecil karena hanya berukuran 13-inci dengan ban 155/80. Masih berupa pelek kaleng yang ditutup oleh wheel cap dan terlihat jumlah baut hanya 3 buah di setiap roda.

Nah, semoga informasi ini bisa membantu anda dalam menentukan pilihan untuk membeli City Car Paling irit.

Salam




0 komentar:

Posting Komentar